Ronaldo Menantang Presiden Madrid, Jika Masalah Duit Saya Akan Bermain Di Liga China ~ young88.info

Sunday, December 30, 2018

Ronaldo Menantang Presiden Madrid, Jika Masalah Duit Saya Akan Bermain Di Liga China

Referensi pihak ketiga

Pernyataan Cristiano Ronaldo bahwa Juventus lebih dari keluarga baginya daripada mantan klubnya Real Madrid tentu presiden Los Blancos Florentino Perez ikut bereaksi, Ronaldo juga ikut membuat marah penggemar Real Madrid dengan mengatakan,

"Di sini, kami adalah skuad, di tempat lain, beberapa pemain merasa lebih besar dari pada yang lain. Sebaliknya, di sini, semua orang berada pada level yang sama, mereka rendah hati dan ingin menang.

"Bagi saya, itu indah, untuk merasakan perbedaan itu. Juga di Madrid mereka rendah hati, tetapi di sini saya merasakan perasaan itu lebih banyak, daripada di Madrid".

"Ini sangat berbeda dengan Madrid, di sini lebih dari sebuah keluarga."
Dari pernyataan Ronaldo tersebut, presidennya Real Madrid Florentino Perez menanggapi dengan keras, menyebutkan bahwa Madrid adalah klub keluarga, ia juga percaya bahwa kesuksesan mereka, dalam sepakbola telah membuktikan hal itu.

Perez juga menambahkan, "Kami bangga dengan para pemain ini, kami adalah tim juara, itu menunjukkan bahwa tidak ada yang mustahil.

“Dengan keadaan sekarang adalah berkat kesatuan Real Madrid, tetapi Anda juga tahu bahwa tidak ada kenyamanan di sini dan kami sudah berpikir tentang memenangkan Piala Dunia Klub. Ungkap perez.


Referensi pihak ketiga

Sedangkan Ronaldo sebelumnya mengecam Perez pada Oktober lalu,
"Saya merasakannya, terutama dari presiden, bahwa mereka tidak lagi menganggap saya seperti yang mereka lakukan di awal,"

“Dalam empat atau lima tahun pertama di sana saya memiliki perasaan menjadi 'Cristiano Ronaldo'.

"Presiden menatap mata saya dengan tajam, seolah-olah mengatakan saya tidak lagi sangat penting bagi mereka, itu yang membuat saya berpikir untuk pergi".

“Kadang-kadang saya melihat berita, di mana pemberitaan mengatakan saya meminta gaji lebih tinggi sehingga saya pergi.

Ya itu sedikit ada benarnya, namun yang terkesan adalah bahwa presiden tidak akan menahan saya dan merelakannya.

Ronaldo menambahkan, “Jika memang itu semua masalah uang, saya akan pindah ke Liga China, di mana saya akan mendapatkan lima kali lebih banyak, baik di Madrid atau di Juventus, dan saya sangat paham itu.


“Saya bermain untuk Juve bukan semata dengan mendapatkan uang. Bedanya di Juve, mereka sangat menginginkan saya.

Mereka mengatakan itu kepada saya dan membuatnya jelas, saya lebih di hargai, supporternya juga sangat mengesankan, ungkap Ronaldo. Sumber Skysports.com (12/12/2018).

0 komentar:

Post a Comment

Featured Post

Realme 6 Pro Siap Diluncurkan Dibekali Snapdragon 720G, Janjikan Performa Mumpuni

realme 6 Pro Pasar ponsel di Indonesia terberkahi dengan disediakannya banyaknya pilihan produk, mulai dari harga dibawah satu ju...

Popular Posts