Terlalu Jenius, 8 Orang Ini Temukan Cara Kocak Jawab Soal Matematika Dengan Mudah! ~ young88.info

Wednesday, December 26, 2018

Terlalu Jenius, 8 Orang Ini Temukan Cara Kocak Jawab Soal Matematika Dengan Mudah!

Matematika mungkin merupakan salah satu mata pelajaran yang banyak tidak disukai karena dianggap sulit.

Yah memang bisa dibilang ada benarnya juga sih karena di matematika kita harus melakukan perhitungan secara hati-hati.

Jika satu bagian saja sudah salah maka bagian lainnya akan ikut salah.

Namun sepertinya hal itu tidak berlaku untuk orang-orang berikut ini. Entah karena terlalu jenius atau bagaimana, mereka malah menemukan rahasia dibalik soal matematika.

Tidak perlu berpikir pusing, mereka mampu menemukan jawaban sederhana dari setiap soalnya.

Pengen tahu seperti apa caranya? yuk langsung saja kita lihat berikut ini.

Hmm udah ngikutin cara yang diajarin kok masih pusing aja ya

liputan6.com

Jadi guru bukannya bener malah bikin tambah parah hahha

liputan6.com

Kayaknya lebih cocok di kelas seni deh daripada matematika

liputan6.com

Buat simple aa ngga usah dibuat ribet...

liputan6.com

Mari berpikir secara sederhana, biar ngga pusing hahaha

liputan6.com

Ohh ternyata seperti ini ya caranya, simple sekalii

liputan6.com

Pokoknya yang sama dicoret dan akan menghasilkan jawaban wkwkwk

liputan6.com

Intinya jawaban tuhh cuma angka dibolak balik aja hahaha


liputan6.com



Itulah sederet aksi kocak orang jenius yang menemukan cara rahasia memecahkan soal matematika. Yah memang ngawur dan absurd sih tapi pemikiran mereka emang diluar nalar manusia. Jangan ditiru pas ujian ya bisa-bisa malah langsung dilulusin hahaha

0 komentar:

Post a Comment

Featured Post

Realme 6 Pro Siap Diluncurkan Dibekali Snapdragon 720G, Janjikan Performa Mumpuni

realme 6 Pro Pasar ponsel di Indonesia terberkahi dengan disediakannya banyaknya pilihan produk, mulai dari harga dibawah satu ju...

Popular Posts