15 Foto Ini Buktikan Siapapun Punya Ide Cerdas dan Kreativitas Tinggi! ~ young88.info

Thursday, January 3, 2019

15 Foto Ini Buktikan Siapapun Punya Ide Cerdas dan Kreativitas Tinggi!

Kreativitas seringkali muncul karena kebutuhan yang mendesak. Ide kreatif juga datang karena mungkin kamu sedang kepepet dan tak ada opsi lain yang bisa kamu pilih.

Apapun itu yang ada di sekelilingmu bisa diubah menjadi alat multifungsi. Iya nggak sih?

Terkadang ide-ide kreatif muncul dari rasa malas yang kamu rasakan.

Dengan kreativitas, sesuatu yang mustahil sekali pun bisa dengan mudahnya kita selesaikan.

Berikut ini 15 foto ide cerdas ala warganet, sebagaima dilansir dari laman liputan6.com, Kamis (11/10/2018).

Yang baiknya bisa kamu tiru, yang jeleknya lupakan saja kecuali kalo kamu nekat.

1. Manfaatkanlah temen yang ada didekatmu!

https://www.liputan6.com

2. Inilah fungsi mobil-mobilan sebenarnya!

https://www.liputan6.com

3. Horang kaya mah bebas. Beli Iphone cuma buat ganjel doank!

https://www.liputan6.com

4. Utamakan keselamatan kerja

https://www.liputan6.com

5. Tato rambut nih!

https://www.liputan6.com

6. Ganti ban baru nih, bocor di jalan, urusan nanti

https://www.liputan6.com

7. Bermanfaat banget nih bagi kamu yang suka travelling

https://www.liputan6.com

8. Tak ada rotan, akar pun jadi.

https://www.liputan6.com

9. Biar irit kuteknya!

https://www.liputan6.com

10. Saat darurat diminta pas foto, ya begini caranya!

https://www.liputan6.com

11. Ini juga sama nih

https://www.liputan6.com

12. Wah..wah..wah.. boleh juga idenya!

https://www.liputan6.com

13. Bisa ditiru nih. Daripada nggak kepake numpuk digudang, mending dimanfaatkankan!

https://www.liputan6.com

14. Nah kalo begini bagaimana ya!

https://www.liputan6.com

15. Kapanpun dan dimanapun, Hp nggak boleh luput dari pandangan.

https://www.liputan6.com

Nah, mungkin Sobat muda pernah merasa kepepet sehingga memutar otak untuk memanfaatkan barang yang ada untuk digunakan sesuai kebutuhan. Bagaimana dengan kalian?komentar aja ya di bawah.

Referensi:
travel.tribunnews.com/2018/07/15/antara-kreatif-atau-konyol-lihat-ide-orang-orang-ini-saat-berada-di-situasi-genting


liputan6.com/citizen6/read/3664136/7-ide-konyol-bikin-pas-foto-low-budget-kocak-tapi-bisa-ditiru

0 komentar:

Post a Comment

Featured Post

Realme 6 Pro Siap Diluncurkan Dibekali Snapdragon 720G, Janjikan Performa Mumpuni

realme 6 Pro Pasar ponsel di Indonesia terberkahi dengan disediakannya banyaknya pilihan produk, mulai dari harga dibawah satu ju...

Popular Posts