4 HP terbaik untuk awal 2019! ~ young88.info

Thursday, January 3, 2019

4 HP terbaik untuk awal 2019!

1.Realme C1
Referensi pihak ketiga

Realme menawarkan Realme C1 dengan harga 1.399.000. Tentu saja ini sebuah penawaran yang menarik.

Berbicara soal desain, Realme C1 datang dengan layar penuh berukuran 6,2 inci.Realme juga mempercantik layar smartphone buatannya ini dengan poni yang terlihat menawan.

Pada panel bagian belakang, Realme membalut smartphone ini dengan material polycarbonat yang diberi sentuhan glossy.

Referensi pihak ketiga

Namun disayangkan, Realme tidak membekali smartphone ini dengan sensor fingerprint. Namun, kekurangannya ini ditutup dengan fitur face unlock yang terintegrasi dengan kamera depan.

Nilai lebih lainnya, smartphone ini datang dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh plus dukungan AI Power Master. Tak ketinggalan, Realme C1 juga sudah dibekali dengan dukungan dual-camera belakang yang memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP.

Sedangkan untuk di bagian depannya, Realme telah menyisipkan selfie-camera dengan resolusi 5 MP yang sudah ditopang teknologi AI.

Referensi pihak ketiga

Smartphone yang sudah disokong RAM sebesar 2 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB akan hadir dalam dua pilihan warna, yakni Mirror Black dan Navy Blue.

Selain itu, smartphone ini juga sudah berjalan dengan antarmuka Color OS 5.1 berbasiskan Android Oreo.

2.Redmi Note 5

Referensi pihak ketiga

Harga Redmi Note 5 di Indonesia bisa dibilang sangat bersahabat, yakni Rp 2,999 juta untuk varian RAM 4 gigabita (GB)/memori internal 64 GB serta Rp 2,499 juta untuk RAM 3 GB/memori internal 32 GB.

Bisa dibilang sangat mumpuni, mengingat smartphone ini merupakan mid end. Smartphone pabrikan Cina ini mengusung kamera ganda utama.

Masing-masing beresolusi 12 megapiksel (f/1.9) dan 5 megapiksel (f/2.0). Sedangkan kamera selfienya beresolusi 13 megapiksel dengan LED soft light.

Redmi Note 5 memakai teknologi layar panel IPS LCD 5,99 inci dengan rasio 18:9 beresolusi 2.160 x 1.080 piksel FHD+.

Di Indonesia, Xiaomi membenamkan prosesor Qualcomm 636, sama dengan yang ada di Cina.

Menariknya, meski seri 600, Snapdragon 636 menggunakan mikroarsitektur Kyro 260 yang biasa ada di seri 800.

Mengenai RAM, Xiaomi membenamkan dua besaran RAM, yakni 4 GB (memori internal 64 GB) dan 3 GB (memori internal 32 GB) dengan teknologi LPDDR4X RAM.

Teknologi ini membuat 35 persen lebih hemat daya. Baterainya pun besar berkapasitas 4.000 mAh.

3.Mi 8 Lite

Referensi pihak ketiga

Seperti yang biasa dilakukan Xiaomi, harga yang ditawarkan agar dapat bisa menebus smartphone ini pun cukup tidak masuk akal sepadannya.

Mi 8 Lite akan tersedia di Mi Store dan situs jual beli daring dengan harga Rp3,7 juta untuk varian 4GB + 64GB.

Kamera memang menjadi sorotan utama. Namun, Mi 8 Lite juga memikat berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

Prosesor generasi terbaru ini satu tingkat di bawah Snapdragon 845 dan menawarkan performa dan efisiensi yang lebih tinggi dibanding Snapdragon 636.

Untuk itulah, kalian tidak perlu khawatir dengan performanya, terlebih dalam urusan bermain game.

Pengalaman bermain game kalian pun jadi semakin asyik berkat layar berukuran 6,26 inci dengan rasio 19:9. Tak hanya lebar, layar yang diusung Mi 8 Lite juga jernih berkat teknologi FHD+ (2246x1080).

Smartphone ini juga membuat kalian dapat menikmati pengalaman gaming dan visualnya lebih lama berkat teknologi pengisian daya Qualcomm Quick Charge 3.0.

4.Asus Zenfone 5


Referensi pihak ketiga

ASUS ZenFone 5 dijual dengan harga Rp4,299 jutaan.
Teknologi AI lainnya di kamera ASUS ZenFone 5 adalah Photo Learning dan Real Time Beautification.

AI Photo Learning akan mempelajari karakteristik dan keunikan hasil fotografi untuk menyesuaikan tone warna foto.

Sedangkan fitur lainnya, Real Time Beautification mampu membuat enhancement pada foto selfie dengan meningkatkan tone warna kulit.

Selain di kamera, ASUS ZenFone 5 memiliki AI Boost. Fitur tersebut berfungsi untuk mengoptimasi performa CPU.

Skor benchmark Antutu ASUS ZenFone 5 tanpa menggunakan AI Boost adalah 126.813.Sedangkan jika menggunakan AI Boost, performanya meningkat menjadi 142.945.

ASUS ZenFone 5 dilengkapi dengan System on Chip (SoC) Snapdragon 636. Prosesor tersebut didukung oleh RAM sebesar 4 GB dengan kapasitas memori internal 64 GB.

Untuk urusan grafis, ASUS ZenFone 5 memiliki dukungan chipset Adreno 509.

Buat kalian para “sultan” yang ngerasa masih kurang dengan spesifikasi ZenFone 5, ASUS ternyata menyediakan ZenFone 5Z yang spesifikasinya lebih tinggi dari ZenFone 5.

ASUS ZenFone 5Z dilengkapi prosesor Snapdragon 845 dan punya kapasitas RAM sebesar 6 GB atau 8 GB. Penyimpanan yang tersedia di ASUS ZenFone 5Z pun kapasitasnya lebih besar, yaitu 128 GB atau 256 GB.


Seperti dilansir oleh kincir.com

0 komentar:

Post a Comment

Featured Post

Realme 6 Pro Siap Diluncurkan Dibekali Snapdragon 720G, Janjikan Performa Mumpuni

realme 6 Pro Pasar ponsel di Indonesia terberkahi dengan disediakannya banyaknya pilihan produk, mulai dari harga dibawah satu ju...

Popular Posts